Banner 468

Facebook
RSS

Tren Undangan Pernikahan 2012

-
wedding karawang




Tren Undangan Pernikahan 2012. Pada hari bahagia pernikahan, pastinya Anda ingin semua terencana dengan baik. Mulai dari prewedding, gaun, kue pernikahan, souvenir pernikahan sampai undangan. Berbicara soal undangan Anda tidak bisa memilih sembarangan mengingat undangan merupakan cerminan pesta pernikahan.
Sama halnya seperti dunia fashion, desain undangan pernikahan pun berubah seiring bergantinya tahun. Anda tentu tidak ingin tertinggal tren bukan? Simak beberapa desain undangan yang akan menjadi tren di tahun 2012.

Stripes
Bagi Anda yang menginginkan undangan bergaya klasik sekaligus modern,motif salur bisa menjadi pilihan. Motif garis dengan pinggiran tipis bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. Baik horizontal, vertikal, multiwarna atau warna ciri favorit, Anda tinggal memilihnya. Motif salur diprediksi akan mendominasi serangkaian kartu undangan pernikahan di tahun 2012.

Perhiasan
Bosan dengan kartu undangan yang bermotif atau gambar-gambar ? Anda bisa menggantinya dengan batu-batuan seperti mutiara, manik-manik, atau rhinestones. Penggunaan bahan perhiasan seperti ini akan menampilkan kesan mewah pada kartu undangan. Bagi Anda yang memiliki budget lebih, kristal Swarovski bisa menjadi hiasan yang cantik.

All White
Sederhana tapi memikat, inilah kesan yang didapat ketika melihat undangan berwarna putih. Anda juga dapat mengaplikasikan warna putih dengan warna terang, misalnya menjadikan warna putih untuk tulisannya sehingga menampilkan kesan ¨sleek¨ dan undangan pun terlihat lebih elegan.

Leave a Reply

    Pembaca

    About Me

    Foto Saya
    wedding karawang
    Perum Taman Singaperbangsa Karawang nizamphotographer@gmail.com
    Lihat profil lengkapku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...